z

Sunday, October 27, 2013

Rahasia Liar Steve Jobs & Blunder PES 2014

Jakarta - Minggu lalu, jagat TI dunia diramaikan dengan pengakuan mengejutkan dari mantan pacar Steve Jobs. Terlebih yang diungkap sang mantan adalah sisi liar dari sang legenda Apple.

Selain itu, ada pula kisah kecewa dari para gamer tentang Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Game ini sejatinya sangat dinanti, namun sayang banyak blunder sehingga membuat game besutan Konami tersebut jadi antiklimaks.

Berikut top 10 artikel yang paling populer di detikINET sepanjang sepekan kemarin:

1. Rahasia Mengejutkan Steve Jobs Diungkap Mantan Pacar

Chrisann Brennan pernah menjadi kekasih Steve Jobs pada masa mudanya. Dia menulis buku tentang kehidupannya bersama Jobs, dengan judul The Bite on the Apple: A Memoir of My Life.

Sisi liar sang pendiri Apple diungkap di sini, mulai dari urusan ranjang hingga sikap Jobs yang menolak untuk mengaku sebagai ayah kandung anak Brennan ketika lahir

2. Blunder PES 2014: Grafis 'Kartun' & Wajah Aneh Pemain

Salah satu game sepakbola paling dinanti PES 2014 telah diluncurkan pada akhir bulan September lalu. Di luar ekpektasi, penerimaan game besutan Konami ini justru cenderung negatif akibat gameplay terbaru yang disodorkannya.

Tidak hanya itu, sejumlah aspek lain dari PES 2014 juga menjadi sasaran kritik gamer yang memainkannya. Sebagian besar gamer pun membandingkannya dengan versi pendahulunya yang disebut masih lebih baik secara keseluruhan.

3. Ini Alasan OPPO N1 Layak Dibanderol Mahal

OPPO N1 datang ke Indonesia dengan harga Rp 6,9 juta. Sebagai pendatang baru, tentu saja banyak yang bertanya-tanya apakah OPPO N1 layak dibanderol sedemikian tinggi?

Untuk memastikan hal tersebut, detikINET akan mengajak Anda menelusuri secara ringkas apa saja yang membuat OPPO N1 ini layak dibanderol mahal.

4. Melongok Isi Dapur Data Center Facebook

Dengan status sebagai jejaring sosial terbesar dunia dengan lebih dari 1 miliar pengguna, Facebook tentu harus ditopang oleh teknologi dan infrastruktur mumpuni. Yuk, melongok isi dapur Facebook.

5. BlackBerry Dicela, BlackBerry Dibela

LG memicu kontroversi dalam iklan terbarunya di Facebook. Mereka mempersilakan para fans BlackBerry untuk menuliskan kata perpisahan pada handsetnya.

Sambil berpromosi, LG menyarankan pengguna setia BlackBerry menulis kata-kata elegi memakai ponsel LG G2. Elegi adalah kata-kata pujian tentang pihak yang sudah meninggal.

Para fans BlackBerry pun ramai ramai membela handsetnya dan menulis berbagai komentar di Facebook LG. Jumlahnya hampir mencapai seribu komentar.

6. LG G2, 'Monster' Baru dari Korea

Menghadirkan seri G2 sebagai smartphone flagship, LG tampaknya tidak main-main dalam usahanya untuk menggoyang dominasi saudara setanah air, Samsung.

Berbekal desain yang unik, spesifikasi mumpuni, serta dipasarkan dengan harga bersaing, mampukah kali ini LG mensejajarkan diri dengan Samsung, Sony dan HTC yang sudah lebih dulu sukses dengan varian smartphone Androidnya? Atau justru kembali menjadi penggembira di tengah persaingan industri smartphone

7. Ingin Jadi Programmer Kaya? Gabung ke Perusahaan Ini

Raksasa teknologi seperti Google, Yahoo, sampai Apple tentu saja mampu menggaji karyawannya cukup tinggi. Maklum saja, bisnis mereka menghasilkan keuntungan sampai miliaran dolar.

Survei dari perusahaan riset karyawan Glasdoor mendaftar perusahaan teknologi di Amerika Serikat yang menggaji karyawan paling tinggi. Yang dijadikan contoh adalah gaji software engineer atau programmer.

Jadi, raksasa teknologi asal AS mana saja yang paling mensejahterakan para programmer? Berikut daftar posisi atasnya.

8. HTC One Max vs Galaxy Note 3 vs Xperia Z Ultra

Persaingan di pasar phablet semakin panas dengan kehadiran HTC One Max. Handset berukuran bongsor ini mengandalkan berbagai fitur, salah satu yang menonjol adalah pemindai sidik jari.

Lawan berat siap menghadang HTC One Max dalam kiprahnya di industri phablet, julukan untuk perangkat yang memadukan fungsionalitas smartphone dengan tablet PC. Di antaranya adalah Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra

Seperti apa perbandingan antara One Max, Note 3 dan Z Ultra?

9. Fitur-fitur Menjanjikan di Windows 8.1

Microsoft akhirnya secara resmi merilis update terbaru dari Windows 8, yakni Windows 8.1. Ada beberapa fitur di dalam sistem operasi ini yang layak dicoba.

Secara garis besar, pembaharuan yang diusung di Windows 8.1 ini adalah mengembalikan tombol start dan memungkinkan komputer untuk kembali ke antarmuka desktop tradisional.

Tapi jika ditilik lebih dalam, ternyata ada beberapa fitur lain yang tak kalah menarik dari sistem operasi yang baru ini. Berikut segelintir fitur anyar Windows 8.1.

10. Menelusuri Si Bongsor HTC One Max

HTC One Max sudah melenggang. Mari kita telusuri tampilan fisik piranti yang memiliki bodi cukup besar ini.

source:detik

No comments:

Post a Comment